Sabtu, 23 Februari 2008

Kesan Selama Praktikum

Windows dan DOS
Selama praktikum ini saya sangat was-was karena jujur saya takut karena banyak dari teman2 saya yang gares.

Pengantar Internet
Assl,
Jujur dan sangat jujur bahkan, saya merasa beda dengan praktikum yang sebelumnya karena saya adalah orang yang awam tentang hal tersebut. lagian saya lagi drp saat itu jadi apa yang sempat saya hafal sudah bablas bagai ditelan bumi. tapi saya sangat bersyukur atas angka satu yang saya peroleh, tanpa itu mungkin saya sudah gares. thanks yach kak......................... wassalam

Microsoft Word
Selama praktikum ini saya merasa sangat beruntung berada di sini karena begitu banyak ilmu yang saya dapat

Microsoft Excel I
Jujur praktikum yang paling menakutkan karena sanya merasa samgat awam tentang excel apalagi masalah formula2 yang ada. begitu membingungkan.

Microsoft Excel II
Praktikum ini begitu mengesankan karena responnya lain dari yang lain , masalahnya responnya komputer bo......

Microsoft Powerpoint
Selama praktikun ini berlangsung saya sangat deg-degan karena jujur saya merupakaan orang yang awan tentang ini.

Microsoft Access
Selama ini saya deg2an karena, baru mengenal yang namanya microsoft access, selama ini saya belum mengenal program ini.......................


Tidak ada komentar: